FoSSEI Banten Raih Penghargaan Regional Terbaik

DSC06015
SERANG,
 Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Regional Banten meraih penghargaan sebagai salah satu regional terbaik dari sekian regional di Indonesia yang telah bergabung dengan FoSSEI Nasional.Penghargaan ini diberikan kepada kepengurusan FoSSEI Banten periode 2014/2015 yang dikoordinatori oleh Mujang Kurnia dalam acara Musyawarah Nasional (MUNAS) dan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) FoSSEI 2015 yang diselenggarakan di Makassar pada tanggal 09 – 13 September 2015 .

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk kepengurusan yang akan datang, semoga menjadi motivasi untuk mewujudkan FoSSEI Banten lebih baik lagi dari sebelumnya”, ujar Mujang Kurnia yang sudah menjadi demisioner koordinator FoSSEI Banten dan digantikan oleh koordinator baru Rizal Umami untuk kepengurusan periode 2015/2016.

Mujang Kurnia melanjutkan, “ini adalah hasil kerja keras bersama para pengurus dan seluruh kader FoSSEI yang ada di Banten. Berkat merekalah FoSSEI Banten meraih penghargaan terbaik ini, semoga lebih semangat lagi dalam berdakwah di bidang ekonomi Islam”.

Selain meraih penghargaan regional terbaik, FoSSEI Banten periode 2014/2015 juga mengalami perluasan hampir ke setiap kampus-kampus besar yang ada di Banten. Terlihat dari berdiri dan dideklarasikannya beberapa Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) di beberapa kampus seperti Universitas Mathlaul Anwar (UNMA) Banten dengan nama KSEI FES Unma, STAI Wasilatul Falah Rangkass Bitung dengan nama KSEI FEKS, serta STIE Latansa Mashiro Rangkas Bitung dengan nama KSEI KESYA. Yang mana sebelumnya sejak berdiri di tahun 2006 hanya ada 2 KSEI yaitu KSEI IES Untirta dan KSEI KES IAIN Banten yang tergabung dalam FoSSEI Banten. (Kominfo Fossei Banten 2014/2015)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *