Rangkaian Event Temu Ilmiah Nasional 2019

Agenda ini merupakan perhelatan keilmuan ekonomi Islam terbesar yang diselenggarakan oleh FoSSEI selama delapan belas kali di lebih dari sepuluh kampus tuan rumah penyelenggara.

Untuk Proposal Peserta, Silahkan Download Disini

  • Olimpiade Ekonomi Islam

Merupakan ajang kompetisi KSEI se-Indonesia untuk memotivasi, membentuk kader-kader Ekonomi Islam dan menumbuhkan wawasan antar-mahasiswa dalam pengembangan dan penguasaan Ekonomi Islam.

Untuk Booklet Olimpiade, Silahkan Download Disini

  • Business Plan

Merupakan ajang silaturrahim serta sarana bagi mahasiswa anggota KSEI perguruan tinggi Indonesia untuk menyalurkan inovasi baru dalam bisnis terkait pengembangan industri halal di Indonesia.

Untuk Booklet Business Plan, Silahkan Download Disini

  • Simposium

Merupakan ajang kompetisi sekaligus wadah untuk menyalurkan aspirasi mahasiswa tentang pengembangan Industri Halal di Indonesia. Melalui simposium ini, diharapkan mahasiswa dari KSEI di seluruh Indonesia mampu menghasilkan inovasi-inovasi baru sebagai buah pemikiran untuk pembangunan Indonesia yang lebih baik.

Untuk Booklet Simposium, Silahkan Download Disini

  • Seminar Internasional

Merupakan salah satu agendari dari TEMILNAS XVIII berupa pemaparan dari para ahli dan praktisi mengenai pengembangan industri halal melalui optimalisasi ziswaf dan islamic aociopreneur yang dapat diterapkan di Indonesia.

*POSTER MENYUSUL

  • Blueprint

Ajang silaturrahim antara presidium nasional, koordinator regional, dan juga ketua KSEI seluruh Indonesia yang membahas tentang rencana jangka panjang FoSSEI di masa mendatang.

  • Lokakarya Kaderisasi

Ajang silaturrahim antara presidium nasional, koordinator regional, dan juga ketua KSEI seluruh Indonesia yang membahas tentang sistem kaderisasi di lingkungan FoSSEI dan juga sharing mengenai sistem kaderisasi yang ideal.

  • Awarding Night

Merupakan malam penghargaan terhadap seluruh peserta TEMILNAS XVIII yang telah berhasil memberikan karya terbaik bersamaan dengan kegiatan Gala Dinner sebagai forum pengakraban seluruh peserta yang akan diisi sharing dan motivasi bersama dari KA-FoSSEI dengan tujuan meningkatkan ukhuwah antar-kader juga semangat membumikan Ekonomi Islam.

  • Fieldtrip

Merupakan agenda terakhir dari serangkaian agenda Temilas XVIII berupa mengunjungi tempat tempat bersejarah di kota Surabaya sebagai wadah meningkatkan ukhuwah dan wawasan nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *