kfh

CEO Kuwait Finance House (KFH) Mohammed Al-Omar menjelaskan bahwa KFH berusaha untuk memperluas keberadaannya di pasar luar negeri, melihat adanya peluang yang baik untuk membentuk investasi yang menguntungkan.

Kanada direncanakan akan menjadi salah satu pasarnya, menurut Al-Omar. Tujuan KFH adalah men-set up investasi jangka panjang yang akan berfungsi sebagai nilai tambah bagi masyarakat dan sebagai instrument dalam mengembangkan masyarakat.
KFH mengadakan perjamuan dalam rangka menghormati delegasi Kanada untuk hubungan internasional yang dipimpin oleh Kementrian Dallas dan beberapa pejabat senior. Acara ini dihadiri oleh Duta Besar Kanada di Kuwait Douglas George. Al-Omar menyatakan kepuasannya karena menerima delegasi, dan mengatakan bahwa kunjungan ini sangat penting karena KFH berencana untuk memperluas investasinya di pasar Kanada, dalam upaya untuk memperkuat ekspansi globalnya dengan memasuki pasar baru. Dia menambahkan bahwa KFH berhasil tahun lalu untuk setup dana real estate di Kanada senilai CND 450 juta bekerja sama dengan sebuah perusahaan Kanada besar. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ada peluang investasi lain yang sedang dipertimbangkan KFH dalam  indikator positif yang menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan di pasar Kanada.
Sementara itu, Dallas memuji KFH yang telah sukses  di pasar global, dan mengungkapkan bahwa Kanad adalah tempat yang cocok untuk investasi. Dia menegaskan bahwa Kanaa tertarik untuk mengambil keuantungan dari pertumbuhan yang signifikan dari ekonomi islam dan lembaga-lembaga , seperti KFH, dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian Kanada. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa pertukaran perdagangan antara Kuwait dan Kanada melebihi $ 186.000.000 pada tahun 2011 dengan 43 persen peningkatan dari tahun sebelumnya. Dia menyatakan bahwa ada beberapa perusahaan-perusahaan Kanada yang bekerja di bidang energi, dan memuji hubungan yang kuat antara kedua negara. Dia menekankan bahwa Pemerintah Kanada berkomitmen untuk mendorong investasi yang dapat menimbulkan peluang baru dan cakrawala, selain meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi. Dia menyebutkan bahwa Kanada dan Kuwait mengabadikan komitmen ini pada tahun 2011 dengan menandatangani kesepakatan untuk mendorong dan melindungi investasi di kedua negara.

Selain itu, Duta George menyoroti pentingnya hubungan antara Kuwait dan Kanada, dan menyatakan bahwa Kanada bersedia untuk bekerja berdampingan dengan Kuwait untuk memperkuat hubungan politik, meningkatkan perdagangan, dan mengembangkan koordinasi di segala bidang.

Pertemuan ini dihadiri oleh Jeff Henwood, Rahul Sharma, dan Norm Morrison dari Kanada, dan Investment Chief Officer Abdul Nasser Al-Subeih, General Manager International Banking Shaheen Al-Ghanem, General Manager Strategi dan Corporate Affairs Fahad Al-Mukhaizeem, dan International Real Estate Manajer Departemen Ali Al-Ghannam.

sumber : http://www.cpifinancial.net/news/post/17217/kfh-mulls-investment-in-canada

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TEMILNAS XX
Mars FoSSEI